kadal yang hebat

  Karya : Jordan Distilingga

   Suaru hari ada kadal yang di bully terus oleh boss kadal dan kawan kawan , karena dia tidak bisa olah raga apapun selain renang . namun teman temannya renang sangatlah mudah , suatu hari kadal ini pergi ke danau sendirian , dia berfikir , kenapa teman temannya menganggap renang itu sepele . lalu dia punya akal " Bagaimana kalu saya menantang mereka berenag " , Kemudian Kadal itu pun pergi menghampiri temannya yang ngebully itu , " Hey kalian , kalian selalu mengganggap renang sepele , bagaimana kalau kita balapan ? " kadal berkata Ok siapa takut .

 
     kadal itu pun berlatih dengan sungguh sungguh di danau di tempat biasanya merenung , saat itu terdengar suara dari semak semak , " Siapa di sana ? " kadal berkata . lalu ternyata ada seekor kadal perempuan yang merupakan tetangga di sebelah rumahnya . ngapain kamu di sini ? kadal bertanya . " aku cuma pengen menyemangati kamu kok ! " kadal perempuan itu pun berkata . " ooh terimakasih ya sudah care sama aku " kata kadal .
    hari demi hari kadal itu berlatih dengan di semangati oleh kadal perempuan itu , mereka pun melaluinya bersama sama , namun ada seorang kadal lawannya itu melihat dia latihan . ooh begitu caranya , kadal itupun berlari menuju markas mereka . " Boss Boss!! , aku tau gimana caranya supaya berenag cepat ! " , anak buah kadal itu berkata . " gimana carannya ? " . " caranya ayunkan tangan dengan cepat , dan kaki "

    akhirnya hari pertandingannya pun tiba " apakah kau sudah siap ? " boss kadal bertannya . " aku sudah siap sekali " kadal berkata . waktunya pun tiba . " apakah kalian siap ? " kata wasit . " Siap sit " , "1...2...3... Mulai !! " . pertandingan mulai sengit dan mereka saling pacu memacu , kadal itu tertinggal dari boss kadal sedikit demi sedikit , kadal pun mulai berusaha sekuat tenaga , namun masih tertinggal sedikit dari boss katak . hinggal kadal pun mulai merasa putus asa . namun beberapa detik kadal pun mendengar suara kadal perempuan itu " kamu pasti bisa , jangan menyerah !! " , semangat kadal itu pun mulai membara bara . hingga boss kadal hampir terkejar olehnya . dan akhirnya pun kadal itu menang , namun kaki boss kadal itu merasa keram , dan susah untuk berenag dan boss kadal pun meinta tolong " Tolong...tolong..!! " , Boss kadal berkata . kadal itu pun menolong bos kadal itu , dan membawanya ketepian , " hey bangun..bangun !! " . dan akhirnya boss kadal pun bangun , dan boss kadal meminta maaf kepada kadal itu karena telah membully nya selama ini , dan akhirnya merekapun menjadi teman baik

kadal yang hebat kadal yang hebat Reviewed by Jordan on 1:26 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.